Selasa, 28 April 2015

Obat Wasir, Pilex

OBAT WASIR | PILEX | 
OBAT WASIR TANPA OPERASI

Pembengkakan pembuluh  darah balik (vena) pada anus merupakan awal mula penyebab timbulnya penyakit wasir atau ambeien. Pembuluh darah balik seharusnya membawa sisa metabolisme berupa karbon dioksida, asam laktat, asam piruvat dan senyawa sisa metabolisme yang lain, kembali ke pembuluh darah pulmonalis di paru paru agar dibersihkan kembali. 

Gangguan transportasi pembuluh darah balik vena dapat disebabkan oleh kadar keasaman darah, misalnya akibat konsumsi makanan dan minuman yang kadar asamnya tinggi, dapat pula disebabkan oleh gangguan sistem metabolisme pada sistem pencernaan, gangguan fungsi liver, dll.

Olahraga yang cukup sangat penting untuk mencegah terjadinya gangguan sistem metabolisme. Konsumsi serat yang cukup juga penting untuk menjaga sistem penyerapan makanan dan memudahkan pembuangan sisa metabolisme.

Pilex merupakan Obat Wasir yang bekerja secara menyeluruh untuk pengobatan wasir akut maupun kronis dengan 2 mekanisme : Obat wasir, Pilex Tablet bekerja untuk mengobati gangguan pada sistem usus besar dan Obat wasir, Pilex Salep bekerja pada anus yang bengkak untuk memulihkannya agar kembali normal.

Obat Wasir, Pilex merupakan herbal yang efektif, aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk pengobatan semua stadium wasir.

Obat Wasir, Pilex bekerja secara bertahap dengan cara mengempiskan pembengkakan pada anus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar